1. Bagaiamana kecenderungan sikap kemandirian anak usia
SD yang ibunya bekerja dan ibunya yang tinggal dirumah ?
a. Variabel
Dependen : sikap kemandirian anak usia
SD
b. Variabel
Independen : ibu yang bekerja dan ibu
yang tinggal dirumah
c. Variabel
Moderator : kecenderungan sikap
kemandirian anak usia SD akan baik jika ibu bekerja dan kecenderungan sikap
kemandirian anak usia SD akan buruk jika ibunya tinggal di rumah
2. Apakah
ada perbedaan tingkat penalaran abstrak mahasiswa UM pada jurusan ilmu social
dan mahasiswa pada jurusan ilmu-ilmu eksakta ?
a. Variabel
Dependen : tingkat penalaran abstrak mahasiswa UM
b. Variabel
Independen : mahasiswa jurusan ilmu
social dan mahasiswa jurusan ilmu eksakta
c. Variabel
Moderator : perbedaan tingkat penalaran
pada jurusan ilmu sosial dan tingkat penalaran jurusan eksakta
3. Bagaimana
kecenderungan keterampilan membuka diri pada siswa SMP ?
a. Variabel
Dependen : keterampilan membuka diri
b. Variabel
Independen : kecenderungan pada siswa SMP
c. Variabel
Moderator : kecenderungan keterampilan membuka
diri siswa SMP
4. Apakah
ada perbedaan peningkatan penalaran mtk anak remaja di desa karangwidoro kecamatan
dau sebelum dan sesudah paket kejar A
dikembangkan
a. Variabel
Dependen : peningkatan penalaran MTK
b. Variabel
Independen : sebelum dan sesudah
paket kejar A
c. Variabel
Moderator : peningkatan penalaran
MTK akan baik jika sudah paket kejar A, dan buruk sebelum paket kejar A
5. Apakah
ada hubungan antara pendekatan pembelajaran terstruktur dengan pola perkembangan
kecerdasan emosional siswa SMK ?
a. Variabel
Dependen : pendekatan pembelajaran terstruktur
b. Variabel
Independen : pola perkembangan
kecerdasan emosisonal siswa SMK
c. Variabel
Moderator : jika pendekatan
pembelajaran terstruktur berjalan baik pola perkembangan kecerdasan emosial
siswa SMK juga baik
6. Bagaiamana
pengetahuan dan kompetensi supervisor mencirikan supervisi konselor yang
efektif ?
a. Variabel
Dependen : pengetahuan dan kompetensi supervisor
b. Variabel
Independen : ciri supervisi konselor
yang efektif
c. Variabel
Moderator : jika pengentahuan dan
kompetensi supervisor baik akan mencirikan supervise konselor yang efektif
7. Bagaiamana
pengetahuan dan kompetensi supervisor konselor sekolah diukur secara valid dan
realiabel
a. Variabel
Dependen : pengetahuan dan kompetensi supervisor konselor sekolah
b. Variabel
Independen : pengukuran valid dan
reliabel
c. Variabel
Moderator : pengetahuan dan kompetensi supervisor konselor
sekolah di ukur valid dan reliabel
Tidak ada komentar:
Posting Komentar